0

Eden Hazard Berpotensi Bisa Menjadi Pemimpin Baru Di Klub Barunya Real Madrid

Eden Hazard Berpotensi Bisa Menjadi Pemimpin Baru Di Klub Barunya Real Madrid

Sebuah pernyataan dengan penuh keyakinan diungkapkan oleh Gianfranco Zola terkait masa depan pemain yang baru saja di mulai yaitu Eden Hazard di Real Madrid. Zola sendiri mengungkapkan rasa percaya kepada mantan anak asuhnya itu bahkan bisa jadi berpotensi menjadi sosok pemimpin baru di Santiago Bernabeu.

Hazard yang sudah tercatat sebanyak tujuh tahun membela Chelsea memutuskan untuk menyudahi karirnya di Stamford Bridge. Ia menerima pinangan Real Madrid untuk pindah ke Spanyol pada musim panas ini.

Real Madrid berharap Hazard bisa menjadi pembeda bagi tim mereka musim depan. Maklum, tim asal Ibukota Spanyol itu membayar sekitar 100 juta Euro untuk mendaratkannya dari Stamford Bridge. Bukanlah jumlah yang banyak untuk itu pihak Real Madrid sangat berharap dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Zola cukup optimis bahwa Hazard bisa menjadi sosok yang diandalkan di El Real musim depan. “Tahun lalu, dia [Hazard] bermain dengan sangat bagus untuk kami,” buka Zola kepada┬áRadio Marca.

“Dia berpartisipasi dalam 40% gol yang kami ciptakan dalam satu musim. Ia tidak hanya membuat gol, tetapi ia juga membuat assist untuk rekan-rekan timnya.”

“Ia benar-benar bermain dengan baik dan statistiknya juga membuktikan bahwa ia tampil dengan luar biasa musim lalu.”

“Beberapa pemimpin memang berbicara banyak di ruang ganti, di lapangan dan sosok pemimpin lain memberikan kontribusi dalam sebuah pertandingan terutama di pertandingan-pertandingan besar. Ia akan menjadi pemain yang hebat untuk Madrid.”

Sebuah Keputusan

Pada kesempatan ini Zola juga memberikan keputusan kepada Hazard yang memasuki tahapan baru dalam hidupnya. Ia menyebut sang pemain hanya perlu mempertahankan gaya bermainnya agar bersinar di Bernabeu. Bahkan kalau bisa buat lagi lebih bersinar.

“Saran terbaik yang bisa saya berikan baginya adalah agar ia terus melakukan apa yang biasa ia lakukan di sini. Sisanya akan mengikuti dengan sendirinya.”

“Kami sering berdebat mengenai sepakbola dan ia selalu mengatakan bahwa ia bermain dengan baik jika ia bersenang-senang di atas lapangan. Ia selalu menunjukkan permainan terbaiknya ketika ia menikmati permainannya.”

“Saya berharap ia menikamti hidupnya di Real Madrdi. Jika ia melakukan itu, maka segalanya akan mengikuti dengan sendirinya.” tandas asisten pelatih Chelsea tersebut.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *